Kamis, 16 Februari 2017

Tanda Dan Gejala Penderita Ankylosing Spondylitis

Tanda Dan Gejala Penderita Ankylosing Spondylitis

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi kesehatan tentang tanda dan gejala penderita ankylosing spondylitis.

Gejala Penderita Ankylosing Spondylitis


Ankylosing spondylitis adalah jenis arthritis yang mempengaruhi tulang belakang dan umumnya memiliki gejala termasuk rasa sakit dan kekakuan dari leher ke bawah ke punggung bawah. 

Tulang belakang tulang selalu merasakan sakit juga bersama-sama, sehingga tulang belakang akan terasa kaku. 

Perubahan ini mungkin ringan atau berat, dan dapat menyebabkan sakit ketika membungkuk, diagnosis dan pengobatan dini membantu mengontrol rasa sakit dan kekakuan dan dapat mengurangi atau mencegah deformitas signifikan.

Tanda Dan Gejala Penderita Ankylosing Spondylitis

Gejala awal yang paling umum dari ankylosing spondylitis termasuk :

√ Nyeri dan kekakuan => Nyeri konstan dan kekakuan pada punggung bawah, pantat, dan pinggul yang terus selama lebih dari tiga bulan.

Spondylitis sering dimulai sekitar sacroiliac sendi, dimana sakrum (bagian utama terendah dari tulang belakang) bergabung dengan tulang ilium panggul di daerah punggung bawah.

√ Fusi tulang => Ankylosing spondylitis dapat menyebabkan pertumbuhan berlebih dari tulang, yang dapat menyebabkan kelainan bergabung tulang, yang disebut "fusi tulang." Fusion mempengaruhi tulang leher, punggung, atau pinggul dapat mengganggu kemampuan seseorang untuk melakukan kegiatan rutin. 

Fusi dari tulang rusuk ke tulang belakang atau dada dapat membatasi kemampuan seseorang untuk memperluas dada nya saat mengambil napas dalam-dalam.

√ Nyeri pada ligamen dan tendon => Spondylitis juga dapat mempengaruhi beberapa ligamen dan tendon yang menempel pada tulang. 

Tendonitis ( peradangan pada tendon) dapat menyebabkan rasa sakit dan kekakuan di daerah belakang atau di bawah tumit, seperti tendon Achilles di bagian belakang pergelangan kaki.

Bagaimana Untuk Menghindari Ankylosing Spondylitis

Ankylosing spondylitis adalah penyakit sistemik, yang berarti gejala yang muncul mungkin tidak terbatas hanya pada sendi. 

Orang dengan kondisi Ankylosing spondylitis juga mungkin mengalami demam, kelelahan , dan hilangnya nafsu makan. 

Mata peradangan (kemerahan dan nyeri) terjadi pada beberapa orang dengan spondilitis. Dalam kasus yang jarang terjadi, paru-paru dan jantung masalah juga dapat berkembang.

Orang dengan spondilitis dianjurkan untuk tidur di kasur dengan punggung lurus. Tidak disarankan menempatkan bantal besar di bawah kepala, karena dapat mempromosikan leher fusi dalam posisi tertekuk. 

Demikian pula, menopang kaki di atas bantal harus dihindari karena dapat menyebabkan pinggul atau lutut fusi dalam posisi membungkuk. 

Pilih kursi, meja, dan permukaan pekerjaan lain yang akan membantu menghindari merosot atau membungkuk. Kursi yang baik untuk orang dengan ankylosing spondylitis adalah kursi tanpa lengan.

Bagi mereka yang memiliki ankylosing spondylitis bisa mudah sakit leher kaku atau punggung, perawatan khusus, dan harus diambil menghindari aktivitas tiba tiba, seperti melompat atau jatuh.

Selain itu, orang-orang dengan spondilitis disarankan untuk tidak merokok atau mengunyah  produk tembakau karena merokok dapat memperburuk kondisi tersebut.

Tanda Dan Gejala Penderita Ankylosing Spondylitis

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.