Rabu, 22 Februari 2017

Manfaat Kunyit Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondylitis

Manfaat Kunyit Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondylitis 

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

Manfaat Kunyit Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondylitis - Kunyit, akar tanaman yang memberikan warna kuning cerah untuk kari, telah lama digunakan untuk tujuan pengobatan di India dan China. 

Sekarang, negara-negara Barat yang menemukan penggunaannya dalam memerangi rasa sakit dan peradangan dalam tubuh. 

Sifat anti-inflamasi kunyit dapat sangat membantu bagi mereka dengan arthritis. Hal ini termasuk artritis degeneratif ( osteoarthritis ) dan arthritis inflamasi, radang sendi , ankylosing spondylitis , arthritis psoriatik , gout. 

5 Manfaat Kunyit Untuk Ankylosing Spondylitis 

1. Kunyit Adalah Agen Anti Inflamasi

Ankylosing spondylitis ditandai dengan peradangan lebih rendah pada tulang belakang. Efek anti-inflamasi curcumin kunyit dapat menengahi dari :

  •     Menghambat aktivitas berbagai jalur biokimia yang terlibat dalam peradangan
  •     Mengurangi produksi enzim inflamasi dan protein
  •     Mencegah migrasi sel inflamasi pada situs peradangan
  •     Menghambat aktivitas protein utama yang terlibat dalam peradangan seperti Tumor necrosis factor-alpha dan faktor nuklir kappa B.

Alasan utama mengapa kurkumin bisa mendapatkan keuntungan di ankylosing spondylitis adalah bahwa, dapat menjadi  agen anti-inflamasi dan dapat membantu mengurangi peradangan, nyeri dan kekakuan pada kondisi ini.

2. Kunyit Mengurangi Rasa Sakit Dan Melindungi Tulang

Studi hewan menunjukkan bahwa aktivitas obat penghilang rasa sakit kurkumin kunyit adalah sebanding dengan non steroid obat anti-inflamasi, diklofenak. Demikian kurkumin sama efektifnya dengan aspirin dalam mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.

Curcumin memiliki efek menguntungkan pada sistem skeletal. efek dari kurkumin pada kerusakan dan rasa sakit di degenerasi diskus intervertebralis, yang ditandai dengan punggung kronis, menunjukkan bahwa diberikannya kurkumin menjadi properti anti-inflamasi dan analgesik.

Curcumin menghambat aktivitas kimia inflamasi seperti interleukin dan tumor necrosis factor alpha dan faktor nuklir kappa B yang membantu menghambat peradangan. Curcumin, berdasarkan efek perlindungan tulang, ditemukan untuk mencegah perkembangan osteoarthritis.

Curcumin bekerja sebagai antioksidan dan memiliki kemampuan untuk menekan aktivitas osteoblas. Osteoblas adalah sel yang membantu dalam pembentukan tulang.

Curcumin memiliki aktivitas obat ankylosing spondylitis yang dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit dan kekakuan pada ankylosing spondylitis. Kunyit juga memiliki sifat pelindung tulang dan dapat mencegah sel-sel tulang dari sekering di tulang belakang.

3 .Kunyit Efektif Obat penghilang Rasa Sakit

Kurkumin dalam kombinasi dengan natrium diklofenak adalah ditemukan memiliki efek sinergis. Derivatif kurkumin ditemukan untuk menjadi lebih efektif daripada aspirin sebagai analgesik.

Methotrexate adalah obat anti-rematik yang diresepkan dalam pengobatan ankylosing spondylitis. Penelitian menunjukkan bahwa kombinasi kurkumin dan methotrexate memiliki efek anti-rematik kuat dan kurkumin mengurangi kerusakan hati methotrexate diinduksi.

Tumor necrosis factor-alpha adalah protein yang memediasi peradangan. 
Selain telah terbukti bahwa kurkumin melindungi dari efek samping obat anti-rematik, steroid dan obat anti-inflamasi non steroid.

Curcumin bertindak dengan cara yang sama seperti sebagian besar obat ankylosing spondylitis yang diresepkan dalam pengobatan penyakit ankylosing spondylitis. 

4. Kunyit Berfungsi Untuk Terapi Kondisi Autoimun Dan Arthritis

Ankylosing spondylitis adalah arthritis autoimun tulang belakang. Curcumin memiliki manfaat dikondisi autoimun karena memiliki efek imunomodulasi. Ini mencegah terjadinya reaksi kekebalan yang tidak menguntungkan.

Suplemen curcumin terbukti secara signifikan mengurangi rasa sakit, nyeri dan bengkak pada pasien yang menderita rheumatoid arthritis. Bahkan kurkumin ini aktivitas anti-rematik dan analgesik yang ditemukan untuk menjadi lebih baik dari obat penghilang rasa sakit, natrium diklofenak.

Curcumin membantu kondisi autoimun memperlakukan dan menunjukkan efek anti-rematik dalam berbagai kondisi rematik seperti rheumatoid arthritis dan osteoarthritis. 

5. Kunyit Membantu Pengobatan Komplikasi Ankylosing Spondilitis

Seperti disebutkan sebelumnya, peradangan pada ankylosing spondylitis dapat mempengaruhi organ-organ lain. Uveitis adalah peradangan jaringan mata dan merupakan komplikasi yang terkait dengan ankylosing spondylitis.

Sebuah studi melaporkan bahwa curcumin sama efektifnya dengan steroid dalam mengobati uveitis dan juga tidak menimbulkan efek samping.

Peradangan juga dapat menyebar ke jantung dan paru-paru. Curcumin adalah agen kardioprotektif dan dapat melindungi jantung dari peradangan. 

Kunyit juga menawarkan perlindungan dari penyakit paru-paru akut dan kronis dan dapat bekerja sebagai agen anti-inflamasi untuk menekan peradangan menyebar ke paru-paru.

Tindakan anti-inflamasi kuat curcumin dapat membantu dalam mencegah peradangan ke bagian lain dari tubuh seperti mata, jantung dan paru-paru dan melindungi fungsi mereka.

Nah Para pembana semua,  kunyit yang awalnya Anda ketahui hanya untuk memasak, ternyata memiliki manfaat besar untuk obat ankylosing spondilitis, yang alami dan mudah.

Manfaat Kunyit Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondylitis 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.