Minggu, 19 Februari 2017

Komplikasi Dan Faktor Resiko Ankylosing Spondylitis

Komplikasi Dan Faktor Resiko Ankylosing Spondylitis

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.


Komplikasi dan faktor resiko ankylosing spondylitis (AS) dan masalah di luar tulang, sendi, dan jaringan terkait jarang terjadi, tapi dapat terjadi jika ankylosing spondylitis (AS), tidak diobati dan bertambah parah.

Komplikasi Ankylosing Spondylitis

Uveitis anterior - Uveitis, atau peradangan bagian dari mata, adalah yang paling umum masalah ankylosing spondylitis terkait yang tidak melibatkan sendi. 

Uveitis anterior mempengaruhi iris (bagian berwarna dari mata). Hal ini menyebabkan rasa sakit di mata, mengaburkan visi, dan sensitivitas cahaya. Uveitis memerlukan perhatian medis segera dan pengobatan dengan obat mata.

Patah tulang belakang dan cedera tulang belakang - Patah tulang belakang dan cedera tulang belakang masing-masing adalah, 4 dan 11 kali lebih umum pada pasien dengan Ankylosing Spondylitis dibandingkan pada yang tidak memilik. 

Sebagian besar patah tulang akut terjadi pada leher. Karena tulang belakang terpengaruh oleh Ankylosing Spondylitis lebih mudah retak dari tulang belakang yang sehat, dalam banyak kasus, cedera dapat terjadi dari bahkan kegiatan yang rendah atau insiden kecil.

Pasien dengan cedera tulang belakang mungkin memiliki gejala neurologis awal saja ringan seperti nyeri leher, mati rasa, atau kelemahan.

Masalah neurologis - Sindrom cauda equina merupakan komplikasi langka yang terjadi pada orang dengan penyakit lama yang memiliki kaku parah tulang belakang. 

Gejala akibat dari kerusakan banyak saraf di punggung bawah dan termasuk sensasi abnormal dan kelemahan ekstremitas bawah dan kesulitan dengan kandung kemih dan kontrol usus. Pria mungkin mengalami disfungsi ereksi atau impotensi.

Penyakit kardiovaskular - Masalah yang paling serius yang dapat mempengaruhi jantung adalah katup aorta bocor (regurgitasi aorta) yang dapat menyebabkan gejala gagal jantung, termasuk kaki atau pergelangan kaki bengkak (edema) dan sesak napas selama latihan.

Penyakit paru - Banyak orang dengan ankylosing spondylitis tidak dapat sepenuhnya memperluas dada biasanya saat bernafas karena kekakuan antara tulang rusuk dan tulang belakang.

Dalam beberapa kasus, ada perubahan yang sebenarnya dalam jaringan paru-paru. Ini mungkin atau mungkin tidak menyebabkan masalah pernapasan.

Ulserasi di usus - Beberapa orang dengan ankylosing spondylitis akan mengembangkan ulserasi pada lapisan perut, meskipun ulserasi ini biasanya tidak menimbulkan gejala apapun. 

Faktor Resiko Ankylosing Spondylitis

Ankylosing spondylitis (AS) adalah dua sampai tiga kali lebih umum pada laki-laki daripada perempuan. Hal ini biasanya didiagnosis pada orang dewasa muda antara usia 20 dan 30 tahun.

Penyakit ini bisa lebih sering terjadi pada keluarga keluarga tertentu. Misalnya, risiko seseorang terkena ankylosing spondylitis  meningkat jika tingkat pertama relatif (orang tua, saudara, atau anak) memiliki ankylosing spondylitis. 

Kehadiran gen yang disebut antigen leukosit manusia (HLA) -B27 juga dapat meningkatkan risiko mengembangkan ankylosing spondylitis. 

Merokok merupakan faktor risiko yang paling penting untuk dapat meningkatkan keparahan dari penyakit ankylosing spondytis.

Jika Anda seorang perokok dan telah didiagnosis dengan ankylosing spondylitis (AS), Anda harus mencoba untuk berhenti secepatnya untuk mencegah ankylosing spondylitis lebih parah.

Komplikasi Dan Faktor Resiko Ankylosing Spondylitis




0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.