Minggu, 19 Februari 2017

Manfaat Berhenti Merokok Untuk Penderita Ankylosing Spondylitis

Manfaat Berhenti Merokok Untuk Penderita Ankylosing Spondylitis

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

Manfaat berhenti merokok untuk penderita ankylosing spondylitis - Merokok dapat memperburuk gejala ankylosing spondylitis, tetapi berhenti merokok dapat mengurangi efek dari kondisi pada tulang belakang Anda dan melindungi jantung dan paru-paru.

Semakin banyak Anda merokok, maka akan semakin buruk penyakit ankylosing spondylitis (AS) yang Anda miliki, karena yang berhenti merupakan alasan terbaik untuk membuat ankylosing spondylitis untuk sembuh. 

Merokok merupakan faktor risiko yang kuat untuk mengembangkan ankylosing spondylitis menjadi semakin parah atau suatu bentuk peradangan kronis dari arthritis.

Dan setelah Anda diagnosis memiliki ankylosing spondylitis, merokok akan terus mempengaruhi tubuh Anda dan perjalanan penyakit lain dalam tubuh. 

Efek pro-inflamasi merokok dapat mempengaruhi ankylosing spondylitis, karena satu atau lebih dari banyak zat dalam asap memiliki efek berbahaya lainnya pada sendi.

Manfaat Berhenti Merokok Untuk Penderita Ankylosing Spondylitis

Berikut Merupakan 7 Alasan Berhenti Merokok Untuk Penderita Ankylosing Spondylitis Adalah :

1. Merokok meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Orang dengan ankylosing spondylitis bisa meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke jika tidak berhenti merokok.
Menurut para peneliti yang membandingkan risiko stroke, penderita ankylosing spondylitis memiliki libih tinggi resiko stroke jika dibandingkan dengan orang orang  yang tidak merokok. 
2. Merokok membuat pernapasan terganggu. Orang-orang dengan ankylosing spondylitis dapat memiliki penyakit paru-paru restriktif karena mereka tidak dapat memperluas paru-paru mereka, sehingga merokok akan sangat buruk dalam situasi itu. 
3. Dalam sebuah studi 2014 yang diterbitkan dalam jurnal Rheumatology , peneliti menemukan bahwa perokok dengan ankylosing spondylitis secara konsisten meningkatkan kualitas hidup yang rendah. Merokok dapat memperburuk rasa sakit ankylosing spondylitis.
Orang dengan  ankylosing spondylitis yang merokok melaporkan kualitas hidup yang rendah karena gejala memburuk, seperti sakit. 
4. Merokok dapat menurunkan manfaat dari berolahraga untuk ankylosing spondylitis. Olahraga sangat disarankan untuk orang dengan ankylosing spondylitis, karena olahraga dapat mengurangi peradangan secara keseluruhan.
Tapi karena merokok dapat mengurangi fungsi paru-paru dan mempengaruhi sistem kardiovaskular dalam tubuh Anda sehingga dapat memperparah kondisi. 
5. Perokok dengan ankylosing spondylitis cenderung memiliki kerusakan yang lebih pada tulang belakang dibandingkan bukan perokok.
Dengan asap rokok berdamfak pada perubahan pembentukan tulang di tulang belakang dari waktu ke waktu. Untuk itu banyak orang dengan ankylosing spondylitis semakin memiliki kondisi kerusakan yang parah dengan rokok. 
6. Merokok dapat mempengaruh pada reaksi obat obatan, orang dengan ankylosing spondylitis akan mengalami kesulitan untuk sembuh meski dalam pengobatan karena merokok. 
7. Merokok memperburuk kaki gelisah. Orang dengan ankylosing spondylitis memiliki risiko lebih besar untuk penyakit  sindrom kaki gelisah.

Jika Anda memiliki ankylosing spondylitis dan mencoba untuk berhenti merokok, dan bersabar dengan diri sendiri jika upaya awal Anda untuk mencapai kesembuhan dari penyakit ankylosing spondylitis. 

Dengan Anda berhenti merokok maka pengobatan yang Anda jalani akan cepat memliki reaksi dalam tubuh sehingga mempercepat proses kesembuhan.

Manfaat Berhenti Merokok Untuk Penderita Ankylosing Spondylitis

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.