Kamis, 09 Maret 2017

Manfaat Buah Semangka Untuk Tulang

Manfaat Buah Semangka Untuk Tulang

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

Nutrisi Dalam Buah Semangka


Semangka adalah makanan musim panas yang sempurna. Mereka lezat, rendah kalori, padat gizi dan super hydrating. Membuat semangka menjadi bagian dari diet harian Anda tidak hanya hal yang lezat, tetapi akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan. 

Manfaat ini berkisar untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda untuk meningkatkan otak Anda dan menghidupkan kembali sistem kekebalan tubuh Anda, dan manfaat buah semangka untuk tulang.

Meskipun tomat secara historis buah yang terkenal dengan konten likopen yang tinggi, penelitian terbaru mulai menemukan bahwa semangka mungkin sebenarnya mengandung lebih dari lycopene dalam tomat.

Lycopene adalah phytonutrisi karotenoid yang sangat penting bagi kardiovaskular dan kesehatan tulang. 

Peningkatan terbesar kandungan likopen terjadi ketika perubahan semangka dari warna putih-merah muda ke merah muda yang merah mendalam.

Selain lycopene, studi yang lebih baru telah tertarik pada kandungan citrulline dalam buah semangka. Citrulline adalah asam amino yang paling penting untuk diubah menjadi arginin oleh ginjal dan sistem tubuh lainnya. 

Para ilmuwan kesehatan telah benar-benar menemukan bukti bahwa semakin banyak citrulline yang dikonversi ke arginin, semakin baik untuk tubuh Anda untuk dapat mencegah akumulasi kelebihan sel-sel lemak.

Semangka Untuk Kesehatan Tulang

Banyak orang selalu berpikir "susu" atau "kalsium" sangat baik untuk meningkatkan kesehatan tulang. Seiring dengan meningkatkan kesehatan jantung kita, lycopene juga telah ditemukan untuk meningkatkan kesehatan tulang dan mencegah keropos tulang.

Lycopene adalah persis apa yang dikategorikan sebagai anti-oksidan. Ini mengurangi stres oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas, yang pada gilirannya mengurangi aktivitas osteoblas dan osteoklas.

Selain itu, satu studi menemukan bahwa cara lain lycopene diberikannya efek perlindungan pada tubuh  dan tulang kita adalah dengan menekan resorpsi tulang, yang secara signifikan menghambat kehilangan tulang.

Untungnya, semangka yang dikemas dengan kandungan lycopene yang baik dan sedikit kalsium juga, yang membuat buah semangka menjadi superfood untuk tulang Anda.

Semangka Mendukung Otot Dan Saraf

Ketika Anda berpikir tentang makanan yang kaya kalium, semangka mungkin tidak menjadi buah pertama yang datang ke pikiran, tetapi mereka benar-benar berisi sejumlah besar kalium, yang sangat bermanfaat bagi otot dan saraf.

Salah satu fungsi utama dari kalium adalah untuk mengatur rangsangan saraf dan jaringan otot. Kedua magnesium dan kalium adalah kation intraseluler, dan konsentrasi plasma masing-masing di kedua sisi membran intraseluler dan ekstraseluler berkontribusi besar terhadap potensial membran istirahat, yang jauh seperti jumlah homeostatis kation pada kedua sisi membran.

Dengan demikian, potasium membantu untuk menentukan tingkat dan frekuensi yang otot-otot kita rileks dan kontrak.

Semangka juga merupakan elektrolit alami, yang berarti bahwa itu merupakan nutrisi penting bagi tubuh kita yang perlu diisi ulang karena mengirimkan impuls utama yang mempengaruhi hati kita, otot, dan saraf.

Semangka Sebagai Makanan Alkaline

Banyak penelitian telah dilakukan tentang semangka sebagai makanan alkali untuk diet Anda. Dengan demikian Anda dapat mengurangi risiko cedera atau gangguan dari penyakit kronis.

Mengurangi beban asam dan berfokus pada makanan yang bersifat alkali telah ditemukan dalam semangka untuk mencegah hilangnya massa otot seperti yang kita alami sesuai dengan usia, dan juga telah menyarankan bahwa semangka dapat mengurangi nyeri punggung kronis ( ankylosing spondylitas ).

Jadi, meskipun Anda mungkin tidak menjalani kemoterapi atau memiliki sakit punggung, makanan yang kaya alkali, seperti semangka, telah terbukti mengurangi banyak gejala alam yang datang dengan penuaan, memungkinkan kita untuk hidup lebih lama dan sehat.

Semangka Membantu Meringankan Otot Kesakitan

Untungnya, para ilmuwan telah membuat kemajuan dalam menilai bantuan otot alami untuk atlet dan mereka yang mengalami nyeri setelah berolahraga.

Salah satu kandidat teratas untuk seperti obat alami adalah L-citrulline, yang merupakan pendatang baru di dunia gizi, karena itu hanya benar-benar ditemukan di salah satu makanan yaitu semangka.

suplemen diet kaya L-citrulline telah ditunjukkan untuk membantu dengan relaksasi otot polos, meningkatkan kinerja anaerobik, dan meredakan nyeri otot.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa senyawa tertentu ini memiliki kemampuan untuk mempercepat penghapusan asam laktat, yang memungkinkan untuk kinerja fisik secara keseluruhan lebih baik.

Manfaat Semangka Selain Untuk Tulang

  • Menurunkan Tekanan Darah
  • Mengurangi Insulin Resistance 
  • Semangka membantu gangguan ginjal
  • Pencegahan dan mengobati kanker
  • Bagus untuk kesehatan jantung
  • Bagus untuk degenerasi makula
  • Mencegah Disfungsi Ereksi
  • Mencegah penyakit asma
  • Bagus untuk saluran pencernaan
  • Bagus untuk kesehatan kulit
  • Bagus untuk pertumbuhan rambut
  • Mengurangi lemak atau menurunkan berat badan.

Siapa sangka ternyata buah semangka memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, terutama untuk keseahatan tulang.

Manfaat semangka untuk tulang hanya bersipat membantu, dan mungkin tidak dapat menyembuhkan secara total untuk obat ankylosing spondylitis kami rekomendasikan dengan QnC Jelly Gamat yang 100% herbal alami. untuk informasi lenkap klik obat ankylosing spondylitis.

Manfaat Buah Semangka Untuk Tulang

Posted By

Obat Herbal Ankylosing Spondylitis

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.