Rabu, 22 Februari 2017

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondylitis

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondylitis

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

Pentingnya Makanan Sehat

Bukan suatu hal yang baru kalau makanan dapat memperburuk suatu penyakit. Dalam makanan juga tidak semua dapat menyebabkan namun ada juga yang membantu meringankan gejala dari suatu penyakit.

Pada kesempatan sebelumnya kami sudah membahas tentang definisi, komplikasi, penyebab, gejala dan manfaat berhenti merokok untuk penyakit ankylosing spondylitis. Nah sekarang Anda akan mengetahui makanan yang baik bagi penderita ankylosing spondylitis.


Dengan makan makanan yng sehat dapat mengontrol gejala dari ankylosing spondylitis, selain itu juga dapat menjaga berat badan yang sehat dan menjaga seluruh tubuh Anda dalam kondisi yang baik.

Dengan memilih makanan sehat ankylosing spondylitis dapat membantu peradangan, menjaga tulang kuat, dan menjaga jantung Anda tetap sehat.

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondylitis

Buah-buahan dan sayur-sayuran - Makan banyak buah-buahan dan sayuran, terutama yang berwarna warni, karena mengandung tinggi antioksidan.  
Studi menunjukkan bahwa antioksidan dapat membantu dengan gejala arthritis karena antioksidan tersebut dapat melindungi sel dari zat yang disebut radikal bebas, yang berkontribusi terhadap peradangan. 
Biji-bijian - Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa biji-bijian sebagai makanan sehat, biji-bijian olahan juga baik untuk kesehatan jantung.  
Karena peradangan ankylosing spondylitis dapat mempengaruhi jantung serta sendi Anda, biji-bijian seperti beras merah, quinoa, dan soba harus menjadi bagian dari diet Anda. 
Minum banyak cairan - Memiliki 8 sampai 10 gelas air setiap hari adalah penting bagi siapa saja, termasuk orang orang dengan spondilitis. Hindari meminum alkohol dapat berkontribusi untuk tulang lemah.  
Asam lemak omega-3 - Lemak ini, yang ditemukan dalam ikan Coldwater atau suplemen minyak ikan, telah terbukti membantu mengurangi peradangan.  
Dalam sebuah studi Swedia, orang-orang dengan ankylosing spondylitis yang mengambil dosis yang lebih tinggi dari omega-3 suplemen mengalami penurunan yang signifikan dalam gejala ankylosing spondylitis 
Suplemen makanan - Setiap arthritis yang membatasi gerakan dapat menyebabkan osteoporosis. Seseorang dengan ankylosing spondylitis harus mempertimbangkan melengkapi diet sehari hari dengan kalsium dan vitamin D. 
Osteoporosis menyebabkan tulang tipis, yang dapat meningkatkan risiko patah tulang jika Anda memiliki ankylosing spondylitis. 
Jika Anda bisa mendapatkan kalsium dari makanan susu dan sereal yang diperkaya nutrisi dan vitamin.  Anda juga harus mengambil suplemen vitamin D di jika diperlukan. 
Hindari lemak tinggi - Makanan tinggi kolesterol. makanan ini harus dibatasi dalam diet sehat. Lemak jenuh dan makanan tinggi kolesterol dapat membantu mempromosikan peradangan dan, pada akhirnya, meningkatkan risiko penyakit jantung.
Dengan melakukan Diet yang sehat itu akan memberikan kesehatan untuk seluruh tubuh Anda dan akan memberikan kekuatan yang Anda butuhkan untuk menjadi yang terbaik. 

Sumber : www.everydayhealth.com

Makanan Yang Baik Bagi Penderita Penyakit Ankylosing Spondyliti

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.