Minggu, 19 Februari 2017

Apakah Ankylosing Spondylitis Bisa Sembuh ?

Apakah Ankylosing Spondylitis Bisa Sembuh ?

Selamat datang di website http://obatherbalankylosingspondylitis.blogspot.co.id/ situs kesehatan sekaligus menyediakan berbagai macam obat herbal yang asli dan resmi. Dan selalu memberikan yang terbaik bagi anda tentang informasi kesehatan ataupun dalam hal pelayanan berbelanja online.

Bagaimana Anda Tahu Memiliki Ankylosing Spondylitis?

Apakah Ankylosing Spondylitis Bisa Sembuh ? - Diagnosis ankylosing spondylitis tergantung pada kombinasi dari sejumlah gejala, tanda-tanda, tes laboratorium, dan radiografi (x-ray) atau magnetic resonance imaging (MRI). 

Karena kombinasi bervariasi dari pasien ke pasien, diagnosis pasien harus dilakukan oleh seorang dokter. Hal ini tidak dapat didiagnosis dengan menggunakan checklist terperinci. 

Secara umum, harus dipertimbangkan jika Anda memiliki sakit punggung selama lebih dari tiga bulan yang dimulai sebelum usia 45.

Tingkat aktivitas penyakit sangat bervariasi dari satu orang ke orang lain. Pada individu yang sama, aktivitas penyakit dapat meningkatkan atau memperburuk baik secara spontan atau sebagai respons terhadap pengobatan. 

Secara umum, aktivitas penyakit yang tinggi dikaitkan dengan nyeri lebih intens, kelelahan, dan rasa kaku di pagi hari.

Beberapa Jenis Tes Untuk Ankylosing Spondylitis

Ujian fisik - Selama pemeriksaan fisik, dokter akan mencari tanda-tanda dan gejala yang konsisten dengan ankylosing spondylitis. Ini termasuk nyeri di sepanjang tulang belakang dan / atau di panggul, sacroiliac sendi, tumit, dan dada. 

Dokter Akan meminta Anda untuk bergerak dan membungkuk ke arah yang berbeda untuk memeriksa fleksibilitas tulang belakang dan untuk bernapas dalam-dalam untuk memeriksa masalah dengan ekspansi dada, yang bisa disebabkan oleh peradangan pada sendi di mana tulang rusuk terikat pada tulang punggung.

Tes radiologis - Sinar X dan magnetic resonance imaging (MRI) dapat digunakan dalam membuat atau mengkonfirmasikan diagnosis ankylosing spondylitis, tetapi tes ini memiliki keterbatasan. 

Sinar X dapat menunjukkan perubahan pada tulang belakang dan sacroiliac sendi yang menunjukkan ankylosing spondylitis. Namun, mungkin diperlukan waktu bertahun tahun untuk melihat peradangan yang menyebabkan kerusakan yang terlihat pada sinar x. 

Tes laboratorium - Tes darah utama untuk ankylosing spondylitis adalah salah satu untuk memeriksa gen HLA-B27, yang yang menjadi penyebab ankylosing spondylitis. Namun, tes ini juga memiliki keterbatasan. 

Namun, ketika gen yang ditemukan pada orang yang memiliki gejala ankylosing spondylitis dan / atau bukti x-ray dari ankylosing spondylitis, temuan ini membantu mendukung diagnosis ankylosing spondylitis. 

Pengobatan ankylosing spondylitis disesuaikan untuk setiap individu, berdasarkan karakteristik dan tingkat keparahan penyakit. 

Apakah Ankylosing Spondylitis Bisa Sembuh ?

Ankylosing spondylitis dapat sembuh dengan berbagai macam pengobatan yang dapat dilakukan. Selama Anda mau berusaha untuk menjalani pengobatan baik secara medis atau pun pengobatan herbal.

Perawatan ankylosing spondylitis termasuk beberapa hal berikut: 

Terapi fisik, latihan, dan latihan postur - Cara terbaik untuk mulai berolahraga sesegera mungkin setelah didiagnosis ankylosing spondylitis, dengan olahraga dapat menjadi bagian dari program pengobatan untuk ankylosing spondylitis.

Menjaga keamanan - Menjaga dengan membatasi gerakan dari kecelakaan fisik, karena tulang belakang fleksibel lebih mudah retak dari tulang normal. Karena peningkatan risiko cedera tulang belakang yang serius dari bahkan jatuh ringan atau kecelakaan lainnya, orang-orang dengan  ankylosing spondylitis harus berhati-hati untuk menghindari kecelakaan tersebut.

Menghindari obat obatan - Dengan menghindari obat obatan seperti, obat anti inflamasi, narkotika, dan obat pereda nyeri lainnya, karena obat obatan tersebut sangat berpengaruh pada  ankylosing spondylitis.

Dengan melakukan berbagai macam pengobatan dan perawatan seperti di atas tentunya  ankylosing spondylitis dapat sembuh. 

Apakah Ankylosing Spondylitis Bisa Sembuh ?


2 komentar:


  1. wihh nice info, saya pengunjung setia web anda
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan terutama ankylosing spondylitis
    Ada artikel menarik tentang obat tradisional yang mampu menyembuhkan penyakit berat, cek yuk
    http://goldengamatemasmitoha.com/pengobatan-ankylosing-spondylitis/

    BalasHapus
  2. informasi diatas sangat berharga, sekaligus saya ingin bertanya, gejala yg saya alami adalah nyeri di tulang belakang bagian bawah antara panggul, dan gejala yg saya rasakan seperti ingin buang angin namun sulit, jika saya perhatikan posisi duduk saya memang tidak terbiasa tegak, dan disitulah saya merasakan nyeri, apabila saya menegakkan badan rasa nyeri itu hilang namun tanpa disadari lama kelamaan posisi duduk saya kembali melengkung kedepan, apakah itu bisa di kategorikan AS?

    BalasHapus

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.